EPIKQQ - Bermodal rekening saja sudah dipastikan bisa memiliki akun di Situs Judi Online Terbaik saat ini, EPIKQQ. Dengan memiliki akun dan bermain maka nominal di rekening anda akan terus bertambah. Tertarik ? Cukup 5 menit, isi data anda di form pendaftaran dan artinya anda sudah memulai untuk Menang. Simak artikel berikut, cara daftar dan mengisi data register EPIKQQ.

CARA DAFTAR DAN MENGISI DATA REGISTER EPIKQQ




Username : Nama yang digunakan untuk Login, harus diantara 3 -12 karakter. Bisa menggunakan kombinasi huruf dan angka agar tidak mudah diketahui orang lain.

Password : Kata sandi akun, harus diantara 6 - 16 karakter. Password dibutuhkan untuk login dan juga syarat melakukan penarikan dana.

Verifikasi Password : mengulangi pengisian kata sandi dengan benar. Untuk memastikan pemilihan kata sandi sudah benar sesuai keinginan dan anda ingat akan kata sandi yang dibuat.

Nama Lengkap : Diisi nama lengkap anda.

Kontak Nomor : Diisi nomor handphone anda. Penting untuk diingat karena tercatat sebagai data akun.

Email : Tercatat sebagai data akun, penting untuk diingat.

Kode Referral : Biarkan kosong bila tidak ada.

Nama Bank : Pilih Jenis Bank lokal yang disediakan. Tersedia hingga 6 Jenis Bank Lokal. Pilih CIMB untuk pengguna OVO.

Nama Rekening : Isi dengan nama sesuai tertera di buku tabungan. Bagi pengguna OVO, isi sesuai nama yang terdaftar di OVO.

Nomor Rekening : Isi dengan nomor rekening valid dan penting untuk diingat. Bagi pengguna OVO, tambahkan angka 9 di depan nomor telepon OVO.

Kode Validasi : Salin ulang 4 digit angka di kotak kuning.


Untuk memilki akun EPIKQQ, bisa daftar DISINI  ya :)